>
Maxbet ทางเข้า sbobet บาคาร่า

Senin, 04 Mei 2015

HUMOR TERLUCU DAN TERBARU

VIVIAN - KUMPULAN BERITA TERLUCU - KUMPULAN CERITA TERLUCU, semua yang datang ke blog ini pastinya sudah tau apa pengertian dari kata humor. Menurut kamus pengetahuan yang paling besar di  dunia maya atau bisa dikatakan Wikipedia, Humor itu memiliki sebuah arti yakni Cerita Pendek yang menceritakan sebuah kejadian yang terlucu sehingga membuat para pembaca bisa tertawa hingga sakit perut. Ada banyak sekali cerita terlucu/berita terlucu yang bisa membuat kita tertawa diantaranya watak seseorang, kejadian lucu yang tidak kita bayangkan, kebodohan seorang pelaku dll.

http://fastinfo99.blogspot.com/2015/05/humor-terlucu-dan-terbaru.html
Kali ini VIVIAN - akan menceritakan sebuah humor terlucu yang dapat membuat anda tertawa terbahak-bahak setelah membaca beberapa koleksi humor terlucu di bawah ini.

 1. HUMOR TERLUCU KENAPA KITA TIDAK BOLEH SONGONG

SHAUN : Sheep, loe tahu gak gunung Everest di Himalaya?
itu nenek moyang gua yang nyusun batu nya satu persatu sampai jadi gunung setinggi itu!!! 
SHEEP : Woww.....hebat bener Shaun!! Terus apakah kamu tahu Gurun Sahara di Afrika punya?
ini gua kasih tau ya....dulu itu nama nya Hutan Sahara..gua sama bokap gua tebangin pohon-pohon yang dihutan sampai roto dan jadilah gurun. 
BITZER: Segitu doank kalian berdua uda sombong nya setengah mati!!!
apakah kalian dua tau itu Laut Mati di Yordania!! Itu aku yang bunuh semua nya seorang diri !!!

2. CERITA TERLUCU TELEPON SESAMA OPERATOR

Cerita ini terjadi di kantin, saat jam istirahat makan siang.

DODO : Kul handphone loe baru ya? boleh lihat gak ? 
TUKUL: Silahkan !!! 
DODO : Mantap betul handphone loe bisa layar sentuh !!! 
TUKUL: (DENGAN SOMBONG) So pasti donk bro..!!! 
DODO : Tapi gua heran banget deh sama loe bro, koq daftar dalam kontak loe cowok semua sih?
Sama sekali gak ada daftar kontak cewek nya..ngomong-ngomong gua jadi curiga ni.. 
TUKUL: Yaaa payah banget si loe, emang nya loe belum tau ya? 
DODO : Belum tau apaan si!! 
TUKUL: kan kalau kita TELEPON & SMS KE SESAMA Itu tarif nya sangat murah mas bro...

3. HUMOR TERLUCU RUMAH

TOYIB :
Ayu,,, boleh tau gak tinggal nya dimana??? 
AYU   : Ya di rumah lahhh... 
TOYIB : hmmmm....maksud gua, rumah ayu ada dimana si?? 
AYU   : Yaaa di tinggal lahhh...masak ayu bawa!!! 
TOYIB : "NYEBUR KE KALI"

4. BERITA TERLUCU SORRY SIR..!

Pada suatu hari si Ucok mencoba melamar perkerjaan di suatu perusahaan asing yang cukup besar.

BOS    : Boleh tau nama saudara apa? 
UCOK    : Ucok pakk... 
BOS    : Coba ceritakan kepada saya tentang keluarga saudara saat ini!!! 
UCOK    : Saya ada dua bersaudara, adik saya saat ini masih sekolah di Jakarta Utara, Orang tua saya tinggal di Aceh dan Kakek dan Nenek dari Bapak saya masih tinggal di Solo, Kakek dan Nenek dari Ibu saya berada di kota Medan, Pakci dan Bibi saya semua nya tinggal di Rautau Perapat. 
BOS     : Apakah saudara bisa berbahasa Inggris ?
UCOK    : I Can't Sir.... 
BOS    : Now you Tell Me About Your Family In English Ok?? 
TUKUL     : Sorry Sir, I Don't Have Family In English....

http://www.pokerjingga.com/register.php
DAFTAR-DEPOSIT-MENANG-WITHDRAW 1 MENIT

0 komentar:

Posting Komentar