>
Maxbet ทางเข้า sbobet บาคาร่า

Sabtu, 09 Mei 2015

AMEL ALVI MENEGASKAN DIA BUKANLAH ARTIS AA YANG TERTANGKAP

VIVIAN - KUMPULAN BERITA TERLUCU - KUMPULAN CERITA TERLUCU - Siang ini dunia hiburan Indonesia dikejutkan dengan sebuah kabar penangkapan artis dengan inisial AA. Artis berinisial AA diamankan Satuan Reskrim Polres Jakarta Selatan Jumat malam kemarin (9/5). Ia ditangkap usai melayani seorang pelanggan di sebuah hotel.


http://fastinfo99.blogspot.com/2015/05/amel-alvi-menegaskan-dia-bukanlah-artis.html

AA disebut sebagai seorang model majalah pria dewasa, pemain film dan juga seorang DJ. Ketika ditelusuri AA sendiri diduga adalah artis Amel Alvi. Namun dugaan tersebut dibantah olehnya yang dihubungi via Blackberry message, Sabtu sore (9/5). Amel pun dengan tegas bilang tidak ketika ditanya apa dia ditangkap polisi.

'Bukan. Pada salah sangka semua. Artis AA kan banyak. Bukan aku. Aku ada di apartemen nih,'jawab artis film dan sinetron ini.Ketika ditanya sang mucikari menyebut nama Amel yang ditangkap, lagi-lagi dia menolak. "Bukan Amel aku

kali. Ini buktinya aku bisa pegang hape," katanya. Amel juga sempat berkicau di dunia maya dan mengklarifikasi kalau AA itu bukanlah dirinya.Sekali lagi artis yang juga aktivis menegaskan kalau dia baik-baik saja dan tak ada sangkut pautnya dengan kasus tersebut. "Aku baik-baik aja. Bukan aku inisial AA itu," pungkasnya.

'Bukan. Pada salah sangka semua. Artis AA kan banyak. Bukan aku. Aku ada di apartemen nih,'jawab artis film dan sinetron ini.

http://www.pokerjingga.com/register.php
DAFTAR-DEPOSIT-MENANG-WITHDRAW 1 MENIT

0 komentar:

Posting Komentar