>
Maxbet ทางเข้า sbobet บาคาร่า

Kamis, 30 April 2015

KUMPULAN CERITA TERLUCU DAN TERBARU

VIVIAN - KUMPULAN BERITA TERLUCU - KUMPULAN CERITA TERLUCU - Kebenaran hal ini sudah terbukti bahwa hanya dengan membaca sebuah cerita yang lucu atau berita lucu kita sudah bisa merasa sangat terhibur dan bisa membuat kita senyum kembali, yang awal nya sedang kesal, bosan, dan putus cinta akan kembali lebih fresh akibat membaca kumpulan berita terlucu, dan hal ini pun sudah saya buktikan sendiri.

http://fastinfo99.blogspot.com/2015/04/kumpulan-cerita-terlucu-dan-terbaru.html
Dengan ada nya blog ini saya akan coba menghibur anda dengan beberapa kumpulan cerita terlucu/kumpulan berita terlucu dari beberapa koleksi cerita saya kepada anda, para professor mengatakan dengan kita ketawa hal tersebut sudah dapat merelaksasikan semua peregangan otak saraf sehingga membuat anda akan jauh lebih fresh dan awet muda, namun hal ini juga jangan di lakukan saat sendiri atau tanpa ada unsur yang membuat kita ketawa sebab hal ini juga dapat membuat anda terlihat gila nanti nya.

1. GARA-GARA SINYAL
Cowok    : aduh honey, nanti aja
teleponnya, saat ini sinyal gua PUTUS
PUTUS....PUTUS..

Cewek    : APAAAAAA!!!
tega kali kamu ya....
aku telepon kamu dari PARIS sampai Indonesia..
kamu malah minta PUTUS dengan aku !!!! SALAH AKU APA COBA YA!!!!

Cowok     : aduhh...
itu kan kamu salah dengar...
DISINI SINYAL NYA SANGAT JELEK!!!!

Cewek    : Hiks...Hiks...Hiks kamu tega
kamu putusin aku karena, kamu bilang ini salah aku
karena aku jelek banget?

Cowok     : sudah gua bilang...
saat ini gua sedang tidak dapat sinyal!!!
soalnya Operator gua Ax*s lagi gangguan....gua sayang banget  sama kamu honey..

Cewek    : APA!!!! kamu bilang???
kamu sudah dapat pengganti baru, nama dia ANIS !!!
dan kamu lebih sayang dia dari pada aku? ishh tega banget si kamu !!!sungguh tega!!!

Cowok    : ya tuhan...mati deh gua...
Bukan sayang....gua minta kamu telepon nya nanti...sekarang gua naik ke atas menara dulu ya...

Cewek    : What?
oke.....aku akan naik ke atas menara EIFEL, dan aku akan lompat!!!
kamu tidak akan bisa lagi lihat aku selamanya!!!!dasar kadal!!!!HABIS MANIS SEMPAK PUN DIBUANG!!!!

Cowok    : @-@
(TELAN HANDPHONE)

2. KEJAHATAN DI TAHUN BARU

Hari ini adalah hari TAHUN BARU dan saat ini hakim sedang dalam suasana hati yang
sangat gembira sekali...saat dia bertanya kepada tahanan baru..
Hakim    : kamu dituntut dengan tuduhan kejahatan apa?

Terdakwa: Gua melakukan belanja Tahun baru terlalu awal, jawab terdakwa...

Hakim    : hal tersebut bukan suatu kejahatan, kata hakim...seberapa awalkah kamu berbelanja...?

Terdakwa: Sebelum toko tersebut di buka Bapak Hakim...

Hakim    : Terus dimanakah unsur kejahatannya Jaksa Penuntut???? tanya sang Hakim..

Jaksa Penuntut : Jaksa penuntut pun terlihat melongo dengan mukak tidak percaya...dengan kejahatan
saat Tahun Baru Ini...@-@

3. TUHAN HILANG
Pada suatu hari di sebuah desa dekat daerah batak, ada kakak beradik yang bernama tukul dan arwana.Mereka sudah sangat terkenal dengan bandel nya, dan sanking bandel nya kaka beradik ini semua penduduk desapun selalu mengaitkan semua kejadian kriminal di desa terhadap mereka, mulai dari kejahatan maling ayam, terus judi. Ibu nya pun sangat lelah terhadap kelakuan kedua anak nya dan pergi membawa mereka ke pendeta, saat di panggil satu persatu mulai dari si Tukul..

Pendeta    : kul, ibu kau ini sudah tua...apa tidak kasihan kau lihat ibumu?

Tukul    : Tukul diam, sambil ngupil didepan pendeta dan tidak menjawab apa-apa

Pendeta    : sang pendeta kembali bertanya dengan mukak senyum...
APA KAU TAU TUHAN SAAT INI ADA DIMANA?????

Tukul    : tukul pun terlihat cuek...

Pendeta    : sang pendeta masih terlihat sabar walaupun mulai sedikit kesal, sekali lagi dia bertanya..
Tukul apakah kau tau Tuhan saat ini berada dimana????

Tukul    : mukak tukul langsung terlihat bingung dan menelan air ludahnya, dan menatap sangat tajam ke arah pendeta..

Pendeta    : pendeta pun mulai naik darah, dengan suara sangat keras dan membentak dia bertanya lagi...saat ini TUHAN ADA DIMANA TUKUL....!!!!!

Tukul    : tukul pun juga berteriak dengan keras sambil berlari keluar ketakutan...AKU JUGA TIDAK TAU..saat di pintu keluar dia pun berhadapan dengan Arwana..

Arwana    : Ada apa dengan kau Tukul??? pucat sekali mukak kau ini??? Emank Bapak Pendeta ngomong apa sama kau?

Tukul    : gawat ini bang...Tuhan hilanggg.....!!!!Bapak Pendeta telah mencuri nya..!!!!@-@

http://pokerjingga.com/register.php
 DAFTAR-DEPOSIT-MENANG-WITHDRAW 1 MENIT

0 komentar:

Posting Komentar