>
Maxbet ทางเข้า sbobet บาคาร่า

Selasa, 28 April 2015

KUMPULAN DOA LUCU ARTIS INDONESIA

Kumpulan Doa Lucu Artis IndonesiaBerbagai Kata-Kata Lucu Artis Indonesia. Hal ini hanya untuk menghibur anda yang sedang galau, Bukan doa yang sebenar nya dari beberapa artis di bawah.jadi, tidak perlu di ambil hati ya teman, apa lagi di coba sesudah berdoa,jangan sampai ya, nanti di bisa di marah tuhan yang maha esa. hal ini hanya untuk menghibur hati.

Nikmati permohonan doa lucu dari beberapa artis yang sedang ngetop saat ini - By Vivian :

Doa lucu Sony Wakwaw: Ya Tuhan yang maha ngerti, tunjukkan lah jalan ke saya bapak ada di mana, bapak mana..... dimana..... dimana...dimana......

Doa lawak Parto dari OVJ : Tuhanku... bantulah hamba kamu ini. Jangan sampai yang buat bingung wayangnya bingung, lhadalah yang nonton tambah bingung, yang pasti semua dapat ketawa bebas.

Doa konyol Ayu Ting-Ting : Ya Tuhan, Jika dia milik saya..... dekatkanlah dia kepada ku, kalau dia bukan  milik ku, saya minta tolong berikan alamat saya yang lengkap berserta kode pos nya, biar nanti nya dia tidak salah alamat lagi.

Doa ngaco Bapak Tarno : Allah..... tolong bantu saya yak.... simmmm salabimmmmm jadi apakah? Prok..... Prok...... Prok.......?

Doa narsis dari Syahrini : Ya Allah... perlihatkan lah pada saya sesuatu yang sangat cetar membahana pada sekitar jambul kepalaku,biar saya tetap maju...... mundur..... cantik..... cantik.....cetar membahana.

Doa Alay dari Cinta Laura : Yesss.. Tciuuhan... katttcih doonk too mee beibz so manntcheep biingiiitss....

Doa ngaco dari Zaskia Gotik : Allah ...... berikan lah rahmad mu pada "itik" gua. Biar gua tetap bisa goyang itik selama nya, Aminnnnn.........

Doa Deso Gogon : Aduh sang gusti.......Paringonoo Mboyss....

Doa rayuan dari Andre Taulani : allah..., jawablah pertanyaan saya. apakah benar ayahnya polisi? allah... plzz donk tanya : kok bisa tau? Karena dia sudah lama memenjarakan hati saya...

Doa lawak dari Nunung Srimulat : yaa Allah...Gua Ngompolll......

Doa sombong dari Opie Kumis : Ya Allah...... ijinkan saya masak air....... biar matanggg!!!!!

Doa lucu dari Indra Bekti : Allah...... ah.....ah.. mengapa gitu si? Loh....Kenapa marah?

Doa ihklas dari Bondan Fade 2 Black : Ya Tuhan....jika  jodohku adalah dia... dekatkan lah kepada ku,...  Tapi jika dia bukanlah jodoh saya, yaa... sudahlah...

Setiap Berdoa dari Arya Wiguna : Demi Tuhan......Demi Tuhan.....Demi Tuhan.......Cukup Sekia Dan Terima Kasih..

Semoga Kumpulan Doa Lucu Artis Indonesia di atas dapat menghibur anda yang sedang galau. Dan Buat para fans
Buat para artis di atas, jangan tersinggung ya. karena hal ini hanya untuk Justkidding saja tidak salahkan? Daripada pada bibir monyong terus, mending ketawa bareng. Ceritakan saja kepada teman saat ngerumpi bersama..Terima Kasih.

DAFTAR-DEPOSIT-MENANG-WITHDRAW 1 MENIT

0 komentar:

Posting Komentar