>
Maxbet ทางเข้า sbobet บาคาร่า

Senin, 11 Mei 2015

INISIAL MT TERMASUK SALAH SATU ARTIS DIJUAL, INI REAKSI DARI MIKHA TAMBAYONG

VIVIAN - KUMPULAN BERITA TERLUCU - KUMPULAN CERITA TERLUCU - Sejak terbongkarnya kasus artis AA yang terlibat dalam protitusi online, beredar pesan yang sangat menghebohkan di berapa kalangan awak media. Pesan ini memberitahukan ada nya belasan inisial artis yang telah diduga menjual diri dengan harga dari 80 sampai 200 juta.

http://fastinfo99.blogspot.com/2015/05/inisial-mt-termasuk-salah-satu-artis.html
Salah satu artis yang ada di daftar tersebut berinisial MT. Langsung saja semua perhatian tertuju pada salah satu artis cantik Mikha Tambayong yang namanya dikenal oleh publik berkat sinetron Kepompong.

Dituding inisial MT merupakan inisial dirinya, Mikha Tambayong jelas saja sangat kaget. Namun dengan santai gadis berkaki jenjang yang cantik ini menampik semua tudingan terhadap nya serta memberikan penjelasan langsung.

"Jadi MT yang ada di daftar list prostitusi online dikira saya gitu maksudnya? Buset! Saya aja nggak pernah tahu dan nggak mau ngurusin. Itu sepertinya bukan hak saya untuk menjawab. Nggak mau saya komentar," tegas Mikha yang saat itu menghadiri premiere film LDR di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Senin malam tanggal 11 Mei 2015.

Meski namanya juga masuk daftar inisial tersebut, Mikha Tamboyang mengaku sama sekali tidak peduli bahkan tidak merasa terganggu dengan isu tersebut. Dia tetap menjalani aktifitasnya seperti biasa lantaran paham benar bagaimana konsekuensi seorang Artis Papan Atas.

"Aku sih nggak tidak merasa terganggu (dikait-kaitkan). Yang pasti hal ini, merupakan konsekuensi dalam dunia artis ya aku rasa. Tapi aku juga nggak tahu apa-apa soal isu itu (prostitusi online)," tegas Mikha Tamboyang.

http://www.pokerjingga.com/register.php
DAFTAR-DEPOSIT-MENANG-WITHDRAW 1 MENIT

0 komentar:

Posting Komentar