>
Maxbet ทางเข้า sbobet บาคาร่า

Rabu, 29 April 2015

7 CERITA PALING LUCU TERBARU DAN GOKIL

VIVIAN - KUMPULAN BERITA TERLUCU - KUMPULAN CERITA TERLUCU, cerita ini saya buat hanya untuk menghibur anda yang sedang galau. bukan cerita nyata dari beberapa nama dibawah ini, jadi tidak perlu di ambil hati ya teman, apa lagi dicoba cerita di bawah ini, jangan sampai ya, nanti bisa gila beneran. Hal ini hanya untuk menghibur hati.

http://fastinfo99.blogspot.com/2015/04/7-cerita-paling-lucu-terbaru-dan-gokil.html

1.Di Kuburan

Jono: Po...Po...Poconggg!!...ngibrit..
Udin: eh kebetulan banget ada om "Pocong ni" Cong....,bales mentionan gua donk.. combong bingit si loe
cory om, kalo pacaran jangan disini
Emang knp om?
Itu yg om dan mbak dudukin adalah kuburan saya
"Ngibrit....Ngibrit"

2.Ketemu Sahabat Lama

Oi bro, gimana kabar?
Oh sekarang gua sibuk kerja aja
Gua tanya kabar loe..
Anak gua uda tiga bro..
MATI Gua! "BudekTingkatSetan"

Bro, badan loe sixpack banget sekarang ya.. Cara buat nya gimana bro?
Setiap hari loe harus ngaduk semen dan angkat Batu bata mas bro....
"TernyataloeKuli"

3.Di ShowRoom

Bagaimana mas, jadi tidak beli mobil itu?
tidak jadi!!!
Loh kenapa mas??
Mobilnya tidak ada standarnya!!! Kalau mau parkir ntar susah banget
Loe kata ini Motor apa!!!

mas...gua mau beli mobil yang bisa masuk banyak orang, terus buat tiduran, dan bisa ngebut juga
Oooh ada mas, itu "nunjuk mobil ambulans yang sedang lewat"

4.Di Mesjid

mas, gua mau kurban bisa!!!
Bisa mas..... Mas mau kurban sapi atau kambing ya?
Gua mau kurban perasaan gua...boleh tidak mas?? "Maklum baru saja di pecat"

Toni, loe jangan sholat di lantai dua dulu ya....
Emang kenapa Rud??
Imamnya sedang keluar..... "nanti sholat loe tidak sah loh"

5.Di KFC

Siang om, mau pesan apa dek?
Nasi goreng satu om...
tidak ada mas
ehmmmmm....kalau gitu ketoprak aja deh
tidak ada juga!
kalau gitu Rujak cingur ada mas?
ada mas tapi "Berantem dulu yuk mas!!!

mpok pesen ayam donk...
Mau yang masih ting-ting atau yang sudah janda anak satu mas?
woy ayam goreng woy...!!! "Bukan ayam kampus"!!!!

6.Tawuran

Wo
woi...anak mana sih loe? Sini loe!
Loe saja yang sini!!!
Loe saja!!!
Loe duluan!!!
Loe donk!!!
Ah loe mah gitu kali!
"lalu jambak2an"

Majuuuu......Serang.....!!!!
sebentar bro!!!
Loh kenapa?
Gua mau update status dulu!!!: Mama,...Papa... Doain gua Menang Tawuran Yaaa."Alay"

http://pokerjingga.com/register.php

0 komentar:

Posting Komentar