>
Maxbet ทางเข้า sbobet บาคาร่า

Minggu, 12 Juli 2015

KUMPULAN BERITA RESTY WULANDARI, PEREMPUAN SEKSI SANG PENIPU

VIVIAN - POKER ONLINE TERBAIK - POKER ONLINE TERBESAR - Film drama terbaru preman insyaf seperti nya kini tengah menjadi sorotan bahkan saat ini sudah memasuki sesi ke 2. Dalam sinetron ini ada yang sangat mencuri perhatian yakni sosok wanita seksi Resty Wulandari, sang penipu yang mimiliki paras yang sungguh menggoda.

http://fastinfo99.blogspot.com/


VIVIAN pun mendapat sebuah kesempatan untuk berbincang dengan Resty Wulandari yang berasal Garut kelahiran 18 Mei 1992 ini. Dalam perbincangan tersebut, Resty Wulandari sedikit membocorkan perasaan nya ketika berpersan sebagai penipu ulung dalam film ini.
'Di saat satu sesi aku menipu uang dari para pencopet. Kalau yang di sesi kedua ini lebih banyak menghasut, peran aku namanya ada banyak sekali. Ada nama Resty, Eva, dan Siska, banyak kan penipu, ungkap nya sambil tersenyum'

Dara yang mempunyai sikap yang sangat ramah ini juga mengungkapkan bahwa peran ini pastinya sangat bertolak belakang dengan kehidupan dia sehari harinya. Selain menipu, dia juga kerap dituntut untuk berperan sebagai cewek yang genit dan manja.

'Untuk hal ini dia tidak mengalami kesulitan, paling di sesi ke 2 ini saya berubah jadi agak genit dan manja. Sang sutradara kasih saya sebuah arahan untuk lebih manja. Padahal asli nya saya sudah manja, mengungkap kan ini sambil tersenyum'


'Banyak banget yang kesel sama saya, seperti ibu-ibu dan cewek abg nya ada yang bilang, eh kamu seorang penipu dan rebut pacar orang ya?, Apalagi saat ini aku yang harus tampil manja dan genit, jadi makin aja nyebelin ungkap nya'.

http://www.pokerjingga.com/register.php

0 komentar:

Posting Komentar